Skip to main content

Investasi dengan menulis artikel

Artikel bisa dibilang sebagai sebuah investasi. Misalnya saya menulis artikel tentang cara bermain game PSP di Android. Artikel ini saya tulis dari berbagai sumber yang bisa menjelaskan kepada pembaca cara bermain game psp di smartphone Android. Bagaimana bisa menjadi investasi? Jika artikel ini disukai banyak orang dan dilihat banyak orang tentunya bisa membuat blog tempat menulis artikel itu menjadi banyak pengunjung dan bisa banyak mendatangkan iklan.
Jadi menulis artikel merupakan salah satu bentuk investasi waktu. Daripada digunakan untuk melakukan sesuatu yang tidak berguna lebih baik digunakan untuk menulis artikel yang mungkin bisa bermanfaat bagi pembaca dan juga penulisnya.

Dibawah ini artikel-artikel yang sudah saya tulis dalam blog www.androidon.top


  1. Cara backup aplikasi android
  2. Cara install aplikasi android
  3. Perbandingan infinix Hot Note dengan Infinix Hot 2
  4. Cara flashing ROM Android KitKat 4.4.2 di Infinix Hot Note
  5. Aplikasi pengingat minum air putih
  6. Tips sebelum membeli smartphone Android
  7. Score Benchmark AnTuTu Meizu M2 Note
  8. Mengenal AnTuTu benchmark
  9. Review Infinix Hot 2 Indonesia
  10. Perbandingan KitKat dan Lollipop Infinix Hot Note
  11. Cara enable USB debug pada Android
  12. Cara install mediatek preloader usb
  13. Langkah-langkah update Infinix Hot Note Ke Lollipop
  14. Aplikasi untuk menghapal Al-Quran
  15. Cara Bermain game psp di android
  16. Aplikasi Alquran gratis
Itu beberapa artikelnya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Info tanah di Jogja

Bagi yang pernah mampir ke Jogja tentunya bisa merasakan suasana Jogja yang terasa sangat 'hommy'. Apalagi bagi yang pernah tinggal disana selama masa kuliah. Singkat kata Jogja merupakan salah satu target untuk lokasi tempat tinggal kelak. Aku mulai mencari-cari informasi tentang tanah dijual di Jogja. Dimulai dengan mengetikkan 'tanah jogja' di situs komunitas terbesar di Indonesia  http://www.kaskus.us/search_result.php?q=tanah+jogja&sa= . Palig tidak di situs ini setiap seminggu sekali ada info tentang tanah di jual di Jogja. Kalau mau info lebih banyak ada beberapa situs lain yang khusus memeberikan informasi tentang tanah dan property di Jogja. Jika kita masukkan kata kunci 'tanah jogja' di google maka akan keluar beberapa informasi ( http://www.google.co.id/search?rlz=1C1_____enID372ID372&sourceid=chrome&ie=UTF-8&q=tanah+jogja ). Diantaranya : http://www.tanahjogja.com/ Situs ini memberikan informasi tentang tanah dan properti di Yogyakar

Deposito Syariah

Salah satu bentuk tabungan dan investasi adalah deposito syariah. Kini hampir semua bank mempunyai layanan unit bisnis syariah. Diantaranya Bank Syariah Mandir i dan Bank Mu'amalat. Di Bank Mu'amalat, penempatan dana deposito bisa dilakukan mulai 1 juta rupiah. Sedangkan di Bank Syariah Mandiri mulai 2 juta rupiah. Jangka waktu deposito  bisa 1,3,6 atau 12 bulan. Besarnya nisbah antara bank dan penabung diperngaruhi oleh jangka waktu penyimpanan. Jika 1 bulan nisbahnya 51:49 (51% untuk Nasabah : 49% untuk Bank). Untuk jangka waktu 3 bulan nisbahnya 52:48, untuk 6 bulan 53:47 dan untuk jangka wakty satu tahun nisbahnya antara nasabah dan bank sebesar 54:46. Nisbah ini cukup besar jika dibandingkan dengan nisbah tabungan syariah klo ndak salah nisbahnya sekitar 76:24 untuk Bank dibanding Nasabah. Bagi hasil deposito bisa dimasukkan ke dalam induk dana deposito atapun dimasukkan rekening. Pada saat jatuh tempo, deposito bisa diambil ataupun dilanjutkan lagi (Automatic Roll Over).